Senin, 23 Agustus 2010

The Imaginarium of Doctor Parnassus (2009)

free download movie The Imaginarium of Doctor Parnassus (2009), free download film The Imaginarium of Doctor Parnassus (2009), Subtitle Film The Imaginarium of Doctor Parnassus (2009), 4share The Imaginarium of Doctor Parnassus (2009), sinopsis The Imaginarium of Doctor Parnassus (2009), resensi The Imaginarium of Doctor Parnassus (2009), plot The Imaginarium of Doctor Parnassus (2009), Subtitle indonesia The Imaginarium of Doctor Parnassus (2009),
Buat kebanyakan orang, berurusan dengan iblis adalah sesuatu yang harus dihindarkan tapi tidak buat Dr. Parnassus (Christopher Plummer) yang justru berusaha untuk mengakali sang iblis. Hasil dari pertaruhan pertama Dr. Parnassus dengan sang iblis menghasilkan keabadian buat Dr. Parnassus yang konon sudah sudah berusia seribu tahun.

Bukannya menikmati kemenangannya, Dr. Parnassus justru menantang sang iblis yang mewujudkan diri menjadi Mr. Nick (Tom Waits) untuk bertaruh lagi. Kali ini, Dr. Parnassus kembali menang dan berhasil menukarkan keabadiannya dengan kemampuan untuk tidak menjadi tua selamanya. Namun kali ini Mr. Nick meminta imbalan. Anak pertama Dr. Parnassus akan menjadi miliki sang iblis ketika ia menginjak usia enam belas tahun.


 DOWNLOAD FILE
PART1,PART2, PART3, PART4

DOWNLOAD SUBTITLE Share