Jumat, 13 Agustus 2010

The Crazies (2010)

free download movie The Crazies (2010), free download film The Crazies (2010), Subtitle Film The Crazies (2010), 4share The Crazies (2010), sinopsis The Crazies (2010), resensi The Crazies (2010), plot The Crazies (2010), Subtitle indonesia The Crazies (2010),
Sampai suatu hari beberapa tentara mendatangi kota kecil itu dan membawa kabar buruk. Sejak saat itu tak ada lagi yang menyenangkan dari kota kecil di Pennsylvania ini.
Para tentara yang datang mengabarkan bahwa telah terjadi kecelakaan di balik bukit yang menyebabkan muatan senjata biologis yang diangkut pesawat militer yang terpaksa mendarat darurat itu mencemari sumber air di sana. Militer segera memasang pagar betis dan memaksa semua warga Ogden Marsh tinggal di dalam kota atau mereka akan ditembak.
Di saat yang sama, beberapa warga kota kecil ini mulai menampakkan gejala terinfeksi senjata biologis ini. Warga yang terinfeksi ini mulai kehilangan akal sehatnya dan bertindak membahayakan warga lain. Korban mulai berjatuhan sementara pihak militer masih berusaha mencari cara untuk mengobati warga yang terinfeksi ini.


DOWNLOAD SUB TITLE CLIK HERE Share