Minggu, 15 Agustus 2010

Green Zone (2010)

free download movie Green Zone (2010), free download film Green Zone (2010), Subtitle Film Green Zone (2010), 4share Green Zone (2010), sinopsis Green Zone (2010), resensi Green Zone (2010), plot Green Zone (2010), Subtitle indonesia Green Zone (2010),
Pemicu terjadinya perang Irak adalah dugaan bahwa di negeri yang dikomandoi oleh Saddam Hussein tersebut tersimpan beberapa senjata pemusnah masal yang berada di sebuah tempat tersembunyi di negeri tersebut.

Atas dasar keyakinan tersebut, maka pemerintah Amerika menugaskan Chief Warrant Officer Roy Miller (Matt Damon) untuk membongkar dimana tempat senjata mematikan ini.

Informasi tempat senjata pemusnah masal ini jelas tidak dapat diperoleh lewat pihak Irak yang bersikeras bahwa mereka tidak mempunyai senjata seperti yang diberitakan pemerintah Amerika. Akhirnya Roy harus melacak lokasi senjata ini hanya dengan mengandalkan beragam informasi yang diperolehnya lewat pihak intelejen. Biarpun telah diberikan bantuan peralatan canggih, tetap saja tugas tersebut beresiko cukup tinggi..

DOWNLOAD FILE

Share