Rabu, 18 Agustus 2010

THE EXPENDABLES (2010)

free download movie THE EXPENDABLES (2010), free download film THE EXPENDABLES (2010), Subtitle Film THE EXPENDABLES (2010), 4share THE EXPENDABLES (2010), sinopsis THE EXPENDABLES (2010), resensi THE EXPENDABLES (2010), plot THE EXPENDABLES (2010), Subtitle indonesia THE EXPENDABLES (2010),
mengisahkan tim tentara bayaran bernama Expendable yang dipimpin Barney Ross alias The Schizo (Stallone). Dalam tim ini ada Lee Christmas (Jason Statham) yang menjadi orang kedua di tim, jagoan berkelahi dengan pisau. Ada pula Bao Thao (Jet Li), keturunan Vietnam yang jago perkelahian tangan kosong.
Mereka ditunjuk pemerintah Amerika untuk melakukan misi menggulingkan Jenderal Garza (David Zayas), diktator di sebuah negara di Amerika Selatan yang menyebabkan kematian seorang sandera warga negara Amerika.
Namun, misi itu tidaklah mudah. Karena selain lawan yang kuat, mereka harus berhadapan dengan eks teman. Yakni, Gunnar Jensen (Dolph Lundgren), anggota Expendable yang dipecat dan kemudian disewa musuh untuk membunuh bekas rekannya, serta Tool (Mickey Rourke), bekas Expendable yang menjadi pedagang senjata.


DOWNLOAD FILE
Share