Selasa, 21 Desember 2010

Troubleshooter (2010)

free download movie Troubleshooter (2010), free download film Troubleshooter (2010), Subtitle Film Troubleshooter (2010), 4share Troubleshooter (2010), sinopsis Troubleshooter (2010), resensi Troubleshooter (2010), plot Troubleshooter (2010), Subtitle indonesia Troubleshooter (2010),
Protagonis Vic (Bobby Deol) adalah sutradara film horor yang sukses di Bollywood dan menikah dengan Pia (Mugdha Godse). Pia dan Vic akan melewati masa-masa sulit dalam pernikahan mereka dan di tengah-tengah bermasalah kali ini mereka harus tiba-tiba buru-buru ke Mauritius untuk mengurus ayahnya yang sakit Pia's. Pada mendarat di Mauritius dan akan kembali ke keluarga di rumah tua Pia Pia berhadapan dengan masa lalu nya yang dia tidak harus menghadapi sejak dia meninggalkan Mauritius sebagai muda berusia 5 tahun.

Sedikit yang mereka tahu bahwa ada sesuatu di rumah ini. Sesuatu yang kuno dan gelap yang masih tersembunyi dan diam. Itu hanya bisa menunggu, yang telah tersembunyi dalam bayang-bayang selama bertahun-tahun, siap untuk menyerang lagi. Ketika Pia menemukan bahwa dia hamil semangat muram setan memiliki Pia dan mulai brutal membunuh orang-orang yang dekat dengannya. Sebagai menyebar kegelapan, hal mulai memburuk dan semangat mencoba untuk memusnahkan segala sesuatu dan semua orang yang datang dengan caranya sendiri.




Share