Kamis, 09 Desember 2010

SKELETON CREW (2010)

free download movie SKELETON CREW (2010), free download film SKELETON CREW (2010), Subtitle Film SKELETON CREW (2010), 4share SKELETON CREW (2010), sinopsis SKELETON CREW (2010), resensi SKELETON CREW (2010), plot SKELETON CREW (2010), Subtitle indonesia SKELETON CREW (2010),
Cerita ini berawal dari sebuah rumah sakit jiwa terletak di perbatasan Finlandia dan Rusia terpaksa ditutup oleh pihak kepolisian karena diduga terjadi eksperimen brutal yang melibatkan para pasien di sana. Tepat sebelum penutupan secara paksa itu, Dr. Andersson (David Yoken) ternyata telah membuat sebuah film dokumentasi dari eksperimennya.
Dr. Andersson merekam peristiwa pembunuhan yang terjadi di sana dalam film 8mm dan mulai terobsesi menjadi sutradara film. Ia pun mulai menyebut dirinya sendiri The Auteur atau kurang lebih berarti Sang Sutradara. Tiga puluh tahun kemudian, beberapa orang yang berencana membuat film tentang peristiwa yang terjadi di rumah sakit jiwa itu tiba di Finlandia.
Tanpa mereka sadari ternyata kebrutalan yang terjadi di rumah sakit itu ternyata belumlah berakhir. Tak berapa lama kemudian, kejadian-kejadian aneh mulai bermunculan dan sebelum kru film menyadari mereka yang semula bermaksud membuat film tentang peristiwa brutal itu malah berakhir menjadi bagian dari film brutal karya The Auteur.







DOWNLOAD AREA
Movie : Klik Disini (Rename *.rar TO *.avi)

SUBTITLE
Indonesia Sub : Klik DIsini Share