Jumat, 10 Desember 2010

18+ : True Love Never Dies

free download movie 18+ : True Love Never Dies, free download film 18+ : True Love Never Dies, Subtitle Film 18+ : True Love Never Dies, 4share 18+ : True Love Never Dies, sinopsis 18+ : True Love Never Dies, resensi 18+ : True Love Never Dies, plot 18+ : True Love Never Dies, Subtitle indonesia 18+ : True Love Never Dies,
18+Raka (Samuel Zyglwyn), Topan (Adipati) sangat mencintai Chanisa (Stevanie Nepa) dan Helen (Leylarey Lesesne), mereka adalah empat remaja yang disatukan oleh nasib, mengekspresikan cinta dengan caranya sendiri, dan hidup dengan gayanya yang bebas, sehingga mereka begitu menghargai nilai cinta yang sejati, juga persahabatan.

Topan dan Raka memang bandel, urakan dan cenderung brutal. Pihak kampus sudah sering memperingatkan mereka, tapi tidak pernah digubris. Orang tua Topan juga bermasalah, ayahnya, Hilman (Arie Sudarsono) adalah gay, dan ibunya, Retno (Wulan Guritno) menjadi ibu rumah tangga yang selalu stress mengetahui kondisi suaminya, dalam sepinya Retno melampiaskan nafsunya dengan masturbasi. Menyadari situasi keluarganya yang berantakan, Topan menyibukkan dirinya untuk merawat Chanisa pacarnya yang terkena penyakit kanker paru-paru. Topan selalu mendapatkan gangguan dari Nayla (Arumi Bachsin) cewek cantik yang sok kuasa walaupun jiwanya rapuh, sehingga hubungan Topan dan Chanisa seringkali terintimidasi Nayla.





- Part 1
- Part 2
- Part 3
- Part 4 Share