Kamis, 27 Januari 2011

The Recipe (2010)

free download movie The Recipe (2010), free download film The Recipe (2010), Subtitle Film The Recipe (2010), 4share The Recipe (2010), sinopsis The Recipe (2010), resensi The Recipe (2010), plot The Recipe (2010), Subtitle indonesia The Recipe (2010),
Juga dikenal sebagai "Doenjang". Ketika narapidana pada kematian-baris ingin rebusan kacang paste sebelum ia meninggal, direktur menjadi penasaran. Dia tahu kebenaran mengejutkan banyak.

Kata-kata terakhir Seorang pembunuh terkenal sebelum eksekusi adalah meminta agar sup kedelai dia sebelum penangkapannya. Dengan cara yang sama wartawan mencoba untuk mengungkap makna "Rosebud" dalam Citizen Kane, seorang produser siaran mulai menelusuri rahasia sup. Dibalik rasa menawan terletak hidup malang seorang wanita dan kisah cinta.

Sudah dua belas tahun sejak Lee Seogoon membuat film terakhirnya, Gosok Cinta, dan di sini direktur indah dua campuran yang berbeda-genre thriller dan kisah cinta. Judul bahasa Inggris, berisi "The Recipe" banyak makna: sebuah catatan kehidupan seseorang, memori rasa, pengalaman kehilangan dan riwayat sakit. Dalam pengertian ini, film adalah resep untuk semuanya. Dengan sentuhan aslinya, Lee menggambarkan obsesi dengan kenangan tak terlupakan cinta dan titik pandang fatalistik. Resep sup kedelai mengandung rasa sakit, kerinduan dan keselamatan. Dalam arti, resep adalah sejarah yang sangat memori Korea dan tradisi.






Subtitle: Korean, English 
Single Link
DOWNLOAD MU

Share