Rabu, 15 Juni 2011

Super Monkey Returns (2011)

free download movie Super Monkey Returns (2011), free download film Super Monkey Returns (2011), Subtitle Film Super Monkey Returns (2011), 4share Super Monkey Returns (2011), sinopsis Super Monkey Returns (2011), resensi Super Monkey Returns (2011), plot Super Monkey Returns (2011), Subtitle indonesia Super Monkey Returns (2011),
Beberapa 2000 tahun yang lalu, "Chun Bo Kyung" ada yang merupakan Kitab Suci yang meliputi alasan untuk mengatur dunia. Ada sebuah legenda kuno yang jika seseorang memegang "Chun Bo Kyung," mereka akan menjadi orang yang paling kuat di dunia. Karena legenda ini, kekuatan jahat berusaha untuk mengambil A biksu Budha, Anak Oh-Gong, Jeo Pal Gye dan Sa "Chun Bo Kyung." Oh-Jung berperang melawan kekuatan-kekuatan jahat. Biarawan, Anak Oh-Gong, Jeo Pal Gye dan Sa Oh-Jung memenangkan pertempuran dan disegel kekuatan jahat dalam labu dari botol.

Pada hari ini Seoul, Korea Selatan, peninggalan Anak Oh-Gong, Jeo Pal-Gye, Sa Oh-Jung dan biksu Budha ditemukan di situs konstruksi. Penyegelan dari botol labu dilepaskan dalam proses. Pasukan kejahatan muncul sekitar 2000 tahun setelah persalinan awal mereka dan mulai untuk melampiaskan malapetaka di dunia. Oh Anak-Gong adalah satu-satunya yang bisa menghentikan mereka. Para ilmuwan mengekstrak DNA dari peninggalan Anak Oh-Gong, Jeo Pal-Gye, Sa Oh-Jung dan biksu Buddha untuk menghidupkan kembali mereka.



Password=ganool.com
Download From Tinypaste
Share